-->

CARA MEMPERBAIKI FILE EXCEL YANG TIDAK BISA DIBUKA “There was a problem sending the command "

CARA MEMPERBAIKI FILE EXCEL YANG TIDAK BISA DIBUKA There was a problem sending the command - Entah apa yang menyebabkan file excel yang tiba - tiba saja tidak dapat dibuka, padahal awalnya file ini baik - baik saja namun ketika saya mencoba membuka nya mengeluarkan pesan error There was a problem sending the command tentu ini membuat saya bingung. Hingga akhirnya saya mendapatkan solusi bagaimana cara memperbaiki file excel yang mengalami corupt dengan pesan diatas, sontak setelah berhasil membuat saya sedikit tenang karena file ini sangat penting.

Sampai disini saya mulai memikirkan pentingnya membackup sebuah file entah itu excel ataupun dokumen penting lainnya. Sehingganya untuk terhindar dari masalah ini kedepannya lagi ketika ada dokumen penting terkadang saya buat 2 penyimpanan yang berbeda pertama di komputer kedua di internet dengan memanfaatkan media penyimpanan seperti mediafire. dll

There was a problem sending the command
There was a problem sending the command
Masalah yang menyebabkan file excel ini rusak atau tidak dapat dibuka yang paling sering disebabkan karena virus komputer. Apalagi jika komputer kita menggunakan antivirus yang jarang update atau bahkan tidak pernah update sama sekali tentu ini faktor yang akan membuat file - file komputer terinfeksi virus dan menyebabkan corupt.

Cara Mengatasi File Excel There was a problem sending the command

Cara mengatasinya sebetulnya cukup mudah, kamu hanya perlu meluangkan waktu beberapa menit saja untuk memperbaiki problem file excel corupt ini. Langkah - langkahnya bisa coba dipraktekkan seperti dibawah ini :

1. Buka Aplikasi Excel seperti biasanya, masuk ke Excel Options


2. Selanjutnya anda nonaktifkan checklist pada gambar dibawah ini :

 
3. Close aplikasi excel lalu buke file yang sebelumnya error. Selamat kamu sudah berhasil mengatasi masalah ini. semoga membantu.

Tags :

0 Response to "CARA MEMPERBAIKI FILE EXCEL YANG TIDAK BISA DIBUKA “There was a problem sending the command ""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel